Masjid Assalaam di GE

Setelah menunggu sekian lama entah berapa hari…yang jelas lebih dari sepekan bahkan sebulan kali. Akhirnya pada Ahad (10/11) dini hari sekitar jam 00.30 saya mencoba membuka Google Earth, lalu saya zoom Surakarta, tujuan adalah PPMI Assalaam.

Saya cukup gembira dan sangat senang, karena foto yang dulu saya upload ke GE via Panoramio telah berhasil saya lihat. Dan beikut foto Masjid PPMI Assalaam dengan latar santriwati pulang dari sholat…

Saya juga melakukan uploading foto disebelahnya, yang juga udah nongol. Foto yang satu ini cukup unik, karena menggambarkan visual nyata dari hobi anak TK kalau menggambar pemandangan: yakni 2 buah gunung lalu ada matahari di tengah2nya. Kalau punya GE coba buktikan sendiri…

2 Tanggapan

  1. assalamualaikum… semoga Allah merahmatimu, semoga Allah menjaga hatimu, semoga Allah menumbuhkan kecintaan pada Jihad dihatimu, dan semoga Allah memberikan surga padamu.

  2. (ASSALAM PONDOK BERBASIS__ IT)
    makasih assalam ku, kau telah menyempurnakan perjalanan hidupku, kau mempelajari apa yang aku tidak mengerti, doaku selalu bersamamu assalamku,,,,,

    ASSALAMMMM GO< GO <GO <GO< INTERNASIONAL,,,,, ARDWITA SARI TUEKA<< (XOVAVO)

Tinggalkan Balasan

